My Crochet - Tutup Galon dan Tas-

Sebenarnya pola ini adalah hasil motif yang aku temukan di FB tapi aku lupa dari FB siapa aku ngambilnya... maklum kl aku save pola ga pernah save juga sumbernya dari mana :D


Ini adalah contoh hasil karya ku yang aku buat dengan motif yang aku temukan di internet. Pertama tutup galon. Bikin nya ga ribet dan juga ga menghabiskan banyak benang... kalo ga salah cuma butuh satu setengah gulung benang katun lokal aja. Ngerjainnya pun ga lama... cuma 2 hari aja. Cuma pada tutup galon ini aku hanya menambah jumlah chain pada motif nya... soalnya kl ngikutin pola hasilnya jadi agak mengecil. Tapi selebih nya semua sama dengan pola nya. 



Selain tutup galon, aku juga bikin tas dengan menggunakan motif ini juga dan hasilnya cukup bagus juga.


Nah sekarang giliran kamu nih yang berkreasi dengan menggunakan motif ini :)

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com